Manuver Sejumlah Klub La Liga Sambut Musim Baru

loading...
Manuver Sejumlah Klub La Liga Sambut Musim Baru
Sejumlah klub La Liga bermanuver menyambut musim baru. Foto: La Liga
A+ A-
MADRID - Sejumlah klub La Liga bermanuver menyambut musim baru. Tak cuma pemain yang mereka datangkan, pelatih juga diboyong dengan harapan bisa memperbaiki nasib musim depan.

Sebut saja Valencia yang mendatangkan pelatih Javi Garcia untuk menukangi tim musim depan. Kemudian Levante yang mendatangkan pemain Real Madrid, Jorge de Frutos dan Dani Gomez.

Berikut rangkuman berita La Liga yang diterima SINDOnews:

Valencia mendatangkan Javi Gracia: Javi Gracia kembali ke LaLiga Santander. Mantan pelatih Osasuna dan Málaga ini kembali ke LaLiga bersama Valencia dengan kontrak selama dua tahun, setelah bertualang di Rusia bersama Rubin Kazan dan di Inggris bersama Watford.

Mendilibar bertahan di Eibar: Pekan ini, Eibar mengumumkan bahwa pelatih José Luis Mendilibar telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musim. Ini akan menjadi musim keenam Mendilibar di klub asal Basque tersebut, menjadikannya sebagai pelatih terlama kedua yang melatih klub LaLiga Santander setelah Diego Simeone bersama Atlético de Madrid. (Baca Juga: Sergio Ramos Bisa Bermain hingga 40 Tahun)



De Blasis hengkang setelah memberikan sumbangan luar biasa: Mendilibar memang bertahan di Eibar, akan tetapi Pablo de Blasis memutuskan untuk hengkang setelah dua tahun membela Eibar. Ia hengkang dengan reputasi yang tinggi. Setelah setuju untuk memperpanjang kontraknya yang telah kadaluarsa pada 30 Juni lalu untuk menyelesaikan musim 2019/20, de Blasis mendonasikan gajinya selama minggu-minggu tambahan tersebut untuk staf klub.

Penampilan baru Alavés: Tahun 2021 akan menjadi tahun spesial bagi Alavés yang akan merayakan perayaan 100 tahun klub. Setelah memastikan diri bertahan di LaLiga Santander, mereka telah meluncurkan logo baru yang lebih modern untuk merayakan perayaan 100 tahun mereka, dan logo baru ini akan digunakan di jersey mereka musim 2020/21.

Raúl Carnero bertahan di Valladolid: Real Valladolid telah mengontrak Raúl Carnero dengan kontrak permanen yang mengikatnya hingga tahun 2023. Bek kiri ini dipinjamkan Getafe ke Valladolid pada Januari lalu, dan bermain impresif di paruh kedua musim, membuat Valladolid mengikatnya dengan kontrak permanen.

Levante mendatangkan pemain Real Madrid: Levante telah mendatangkan empat pemain untuk musim depan. Pekan lalu, mereka berhasil mendatangkan Mickaël Malsa dan Son dari Mirandés dan Ponferradina, dan pekan ini mereka berharap untuk menyelesaikan proses transfer Jorge de Frutos dan Dani Gómez dari Real Madrid.

Real Betis memperkenalkan Antonio Cordón: Antonio Cordón didatangkan oleh Real Betis sebagai Direktur Olahraga mereka yang baru setelah sebelumnya menikmati kesuksesan di Villarreal. Di Real Betis ia akan reuni dengan mantan pelatih Villarreal, Manuel Pellegrini, yang dikontrak untuk mengembalikan kejayaan Betis. Tugas pertama Cordón adalah meloloskan Betis ke kompetisi Eropa.



Granada mendatangkan pemain baru: Luis Milla menjadi pembelian pertama Granada di musim panas ini. Ia didatangkan ke klub yang bermarkas di Nuevo Estadio de Los Carmenes ini dari klub LaLiga SmartBank, Tenerife. Gelandang berusia 25 tahun ini mencatatkan delapan gol dan enam asis bersama Tenerife musim lalu. (Lihat Grafis: Waspda Berolahraga di Tengah Wabah)

Tim-tim Spanyol bersiap menghadapi kompetisi UEFA: Setelah LaLiga Santander 2019/20 berakhir, klub-klub Spanyol yang masih berkompetisi di kompetisi UEFA akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions dan Liga Europa. Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi Napoli dan Manchester City di babak 16 besar UCL (Atlético sudah lolos ke perempat final), sedangkan Sevilla akan menghadapi Roma, dan Getafe akan menghadapi Inter Milan di Liga Europa, pekan ini.

Museum baru Atlético de Madrid: Atlético de Madrid sedang menyelesaikan museum baru mereka, yang rencananya akan dibuka di Wanda Metropolitano pada 8 Agustus mendatang. Setelah pindah dari Stadion Vicente Calderón pada tahun 2017, museum ini juga langsung dibangun, dan akan dinamakan Atleti Territory.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top