McGregor Tidak Mungkin Bisa Kalahkan Mayweather Jr

Selasa, 08 Agustus 2017 - 17:54 WIB
McGregor Tidak Mungkin Bisa Kalahkan Mayweather Jr
McGregor Tidak Mungkin Bisa Kalahkan Mayweather Jr
A A A
MANAUS - Jelang duel tinju antara bintang UFC, Conor McGregor melawan petinju yang pernah juara di lime kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr pada 27 Agustus nanti, mantan juara kelas bulu UFC, Jose Aldo da Silva Oliveira Junior yakin jika McGregor tidak akan bisa mengalahkan Mayweather Jr.

McGregor, yang berhasil menjadi juara di kelas bulu dan kelas ringan UFC, akan menemui The Money di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Dalam kariernya sebagai petarung UFC, Jose Aldo kehilangan gelar kelas bulu, setelah dikalahkan McGregor pada Desember 2015. Namun, petarung asal Brasil itu yakin Mayweather Jr, yang tak pernah kalah di dalam ring tinju, tidak akan memberikan kesempatan untuk menang buat The Notorious.

"Tidak mungkin McGregor bisa mengalahkan Mayweather. Mayweather telah melakukan tinju seumur hidupnya, dan ini adalah olahraga yang berbeda," ungkap Jose Aldo, sebagaimana dilansir LA Times.

"(McGregor) bisa mengatakan apapun yang dia mau, tapi dia orang yang beruntung (mengalahkan Aldo). Satu pukulan dan dia menyelesaikannya. Tidak ada kecakapan," tambah petarung kelahiran 9 September 1986.

Sama seperti ketika akan menghadapi McGregor, Jose Aldo merasa petarung asal Republik Irlandia itu memainkan mind games jelang pertempuran tinjunya dengan Mayweather Jr.

Lebih lanjut, Jose Aldo mengklaim jika motivasi McGregor melakukan kontes tinju dengan Mayweather Jr adalah uang. "Setelah laga lawan Mayweather, dia akan mendapatkan banyak jutaan dolar. Mungkin dia tidak akan pernah bertarung lagi. Ini adalah lelucon, dia hanya mencari uangnya," kata dia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)