Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei: Shin Tae-yong Rotasi Pemain

Selasa, 17 Oktober 2023 - 19:04 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei: Shin Tae-yong Rotasi Pemain
Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain di laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam. / Foto: Instagram @timnas.indonesia
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Shayne Pattynama pun diturunkan sejak menit awal untuk mengisi bek kiri Pasukan Garuda.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam di leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) pukul 19.15 WIB.

Sebelumnya, Shin Tae-yong sudah menyampaikan bakal melakukan rotasi pemain untuk leg kedua. Terbukti, Ernando Ari yang tak tampil di leg pertama menjadi pilihan untuk menjaga gawang Timnas Indonesia di pertandingan kali ini.



Sementara Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho akan menjadi tembok pertahan Timnas Indonesia. Kemudian, Sandy Walsh menempati posisi bek kanan dan Shayne Pattynama mengisi bek kiri.



Lalu, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Witan Sulaeman dipercaya untuk menjadi gelandang Skuad Garuda. Ketiganya diharapkan bisa memberikan umpan-umpan ke lini serang Indonesia dan menghentikan pergerakan bola dari Brunei.



Sementara, Dendy Sulistyawan dan Egy Maulana Vikri akan bertugas sebagai winger kanan dan kiri. Sedangkan, Hokky Caraka dipercaya sebagai penyerang utama dan diharapkan bisa mencetak gol di pertandingan kali ini.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam


Timnas Indonesia: Ernando Ari; Shayne Pattynama, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, Hokky Caraka, Egy Maulana Vikri.

Pelatih: Shin Tae-yong.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)