Mohamed Salah Sisihkan Sebagian Kekayaannya untuk Korban di Gaza

Rabu, 18 Oktober 2023 - 06:07 WIB
loading...
Mohamed Salah Sisihkan Sebagian Kekayaannya untuk Korban di Gaza
Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah turut membagikan sebagian hartanya untuk disumbangkan kepada korban agresi militer Israel di jalur Gaza. / Foto: Instagram @mosalah
A A A
LIVERPOOL - Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah turut membagikan sebagian hartanya untuk disumbangkan kepada korban agresi militer Israel di jalur Gaza. Pemain depan berusia 31 tahun ini sendiri dikenal memiliki sifat dermawan di luar lapangan.

Seperti diketahui, konflik antara militer Israel (IDF) dan milisi Hamas terus memanas. Sebagian publik internasional mengecam Israel karena mengincar kota-kota yang dipenuhi warga sipil, sedangkan pemimpin dunia di negara Barat menuding Hamas melakukan tindakan terorisme lantaran dianggap menyerang warga sipil di Israel.

Parahnya lagi, Gaza mengalami krisis kemanusiaan yang amat mengiris hati. Betapa tidak, pasokan listrik, internet dan air masyarakat Gaza disetop pihak Israel.



Mesir memang menjadi salah satu negara yang gencar mengirimkan bantuan kepada korban tak berdosa di Gaza. Berdasarkan pemberitaan, Negeri Piramid itu mengirimkan puluhan kontainer berisi bantuan melalui jalur darat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)