Mantan Bos Cleveland Cavaliers Restui Irving Angkat Kaki

Rabu, 09 Agustus 2017 - 15:55 WIB
Mantan Bos Cleveland Cavaliers Restui Irving Angkat Kaki
Mantan Bos Cleveland Cavaliers Restui Irving Angkat Kaki
A A A
CLEVELAND - Mantan manajer umum Cleveland Cavaliers, David Griffin, angkat bicara terkait keputusan Kyrie Irving yang hendak meninggalkan klubnya. Menurut Griffin, cara yang diambil Irving sudah sesuai dengan prosedur.

"Dia (Irving) menangani situasi persis seperti yang seharusnya. Irving menemui pemilik Cavs Dan Gilbert secara pribadi kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia akan lebih berbahagia di tempat lain," kata Griffin, dikutip ESPN.

"Hal terburuk yang dilakukan orang adalah berpura-pura tidak terjadi sesuatu kemudian menenggelamkan kapal dari dalam. Tak banyak pria yang memiliki keberanian seperti Irving," lanjut Griffin.

Komentar itu keluar dari mulut David Griffin setelah melihat perseturuan terjadi di internal Cleveland Cavaliers. Seperti diberitakan sebelumnya, Irving terlibat ketegangan dengan pemain bintang Cavs, Lebron James pada awal bulan lalu.

Ketegangan tersebut dipicu oleh keinginan Irving untuk pergi meninggalkan klubnya. Setelah Irving bicara dengan pemilik klub, Lebron James merasa tidak suka dengan Irving dan terus memusuhinya. (Baca juga: Alasan Kyrie Irving Ingin Cerai dengan Cleveland Cavaliers )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2111 seconds (0.1#10.140)