Hasil Uruguay vs Brasil 2-0: Tim Samba Gagal Ancam Posisi Argentina

Rabu, 18 Oktober 2023 - 09:14 WIB
loading...
Hasil Uruguay vs Brasil 2-0: Tim Samba Gagal Ancam Posisi Argentina
Brasil gagal mengancam posisi Argentina di posisi teratas Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) / Foto: Selección Uruguaya (@Uruguay)
A A A
Brasil gagal mengancam posisi Argentina di posisi teratas Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Hasil minor itu diketahui setelah Neymar dkk kalah 0-2 dari Urugay pada laga keempat di Estadio Centenario, Rabu (18/10/2023).

Berstatus sebagai tuan rumah, Uruguay tampil penuh percaya diri. Meskipun secara statistik tim polesan Marcelo Bielsa gagal dalam penguasaan bola (38 persen berbanding 62 persen), namun Darwin Nunez dkk cukup efektif ketika memanfaatkan peluang yang ada.

Terbukti, dari tendangan yang mengancam gawang Ederson. Dua di antaranya sukses mengoyak jala Brasil. Kedua gol itu masing-masing disumbangkan Nunez (45') dan Nicolás De La Cruz (77').



Kemenangan ini membuat membuat Uruguay menyodok ke posisi kedua dengan nilai tujuh poin. Sementara Brasil, yang juga mengoleksi tujuh angka gagal mengancam posisi Argentina setelah turun ke peringkat ketiga.

Hasil minor yang diraih Brasil bisa dimanfaatkan Argentina. Terlebih, saat ini Tim Tango tengah bermain melawan Peru.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)