Rio Fahmi Mulai Berlatih Jelang Hadapi RANS Nusantara, Persija: Kami Terus Cek Kondisi Lututnya

Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:03 WIB
loading...
Rio Fahmi Mulai Berlatih Jelang Hadapi RANS Nusantara, Persija: Kami Terus Cek Kondisi Lututnya
Ilham Rio Fahmi sudah kembali berlatih bersama tim dalam sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (17/10/2023). Meskipun demikian, bek kanan Persija Jakarta melakukan latihan terpisah / Foto: Persija
A A A
Ilham Rio Fahmi sudah kembali berlatih bersama tim dalam sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (17/10/2023). Meskipun demikian, bek kanan Persija Jakarta melakukan latihan terpisah.

Rio mengalami cedera lutut saat sedang melakukan official training melawan vs Bali United (23/9/2023). Setelah beberapa pekan menjalani pemulihan, ia mulai ikut berlatih.

Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, menjelaskan bahwa kondisi bek sayap kelahiran Banjarnegara 21 tahun lalu itu sudah semakin baik. Kondisi Rio akan terus dipantau setiap hari untuk memastikan pemulihan cederanya berjalan lancar.



"Alhamdulillah lututnya sudah membaik, tapi Rio masih harus melakukan latihan terpisah. Kami pun terus melakukan pengecekan pada kondisi lututnya untuk memastikan perkembangan cederanya ke arah yang positif," ujar dr. Ikhsan dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (18/10/2023).

Di sisi lain, pelatih Persija, Thomas Doll hadir kembali ke Nirwana Park setelah absen melatih sejak Jumat (13/10/2023) karena sakit. Kini pelatih asal Jerman itu kembali memimpin sesi latihan Skuad Macan Kemayoran setelah dalam empat hari terakhir, asisten pelatih Pasquale Rocco menggantikan posisi Thomas.



Sekadar informasi, Persija bakal melakoni laga krusial menghadapi RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (22/10/2023) pukul 19.00 WIB. Kehadiran Rio di sesi latihan Macan Kemayoran diharap bisa menambah amunisi tim.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)