Maria Sharapova: Saya Seperti Baru Melewati Badai

Kamis, 10 Agustus 2017 - 15:55 WIB
Maria Sharapova: Saya Seperti Baru Melewati Badai
Maria Sharapova: Saya Seperti Baru Melewati Badai
A A A
BEIJING - Maria Sharapova akhirnya kembali ke dunia tenis setelah absen 15 bulan menyusul kasus doping. Petenis cantik asal Rusia tersebut mengaku seperti baru melewati badai.

Hal itu diutarakan Sharapova dalam wawancara bersama Majalah People yang dikutip Kamis (10/8/2017). Menurutnya, kasus doping merupakan salah satu hal terberatnya dalam hidup.

Meski demikian, Sharapova mengaku bersyukur karena bisa melewati masalah tersebut dengan baik. Dia pun segera menargetkan kembali ke level atas, sejajar dengan petenis top lain.

"Hal seperti itu adalah masalah terberat yang bisa dialami seorang atlet. Saya mendapatkan pelajaran dari pengalaman seperti itu," kata Sharapova.

"Sangat sulit menghadapi masalah seperti itu. Saya tidak tau apakah ada banyak orang-orang kuat dengan masa lalu mudah," lanjut mantan petenis nomor satu dunia.

Sharapova saat ini berada di Beijing untuk tampil di China Terbuka 2017. Dia kembali ke turnamen WTA tersebut sebagai tamu kehormatan karena mendapat tiket babak utama melalui wildcard.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7668 seconds (0.1#10.140)