Rayakan Scudetto, Ronaldo Beli Bugatti Centodieci Edisi Terbatas

Selasa, 04 Agustus 2020 - 21:27 WIB
loading...
Rayakan Scudetto, Ronaldo Beli Bugatti Centodieci Edisi Terbatas
Cristiano Ronaldo baru saja membeli Bugatti Centodieci sesaat setelah membawa Juventus juara Serie A 2019/2020. Foto: Kolase/DNAIndia
A A A
TURIN - Berbagai cara dilakukan untuk merayakan sebuah kesuksesan. Misalnya Cristiano Ronaldo yang baru saja membeli Bugatti Centodieci sesaat setelah membawa Juventus juara Serie A 2019/2020 .

Bicara soal Ronaldo memang tak jauh-jauh dari gelar, kesuksesan, dan barang-barang mewah. Namun, ada yang spesial dari Bugatti Centodieci, sebab mobil mewah tersebut cuma diproduksi 10 unit. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Menurut laporan The Sun, mobil tersebut dibanderol dengan harga 8,5 juta pound atau sekitar Rp147 miliar. Pertama kali diproduksi pada Agustus 2019, mobil Bugatti Centodieci konon sengaja dibuat untuk memperingati ulang tahun perusahaan.

“Mobil Ronaldo akan dikirim pada 2021,” demikian laporan Corriere Della Sera.
Rayakan Scudetto, Ronaldo Beli Bugatti Centodieci Edisi Terbatas

Jika Bugatti Centodieci sudah tiba di garasi Ronaldo, praktis koleksi mobil mewah pesepak bola asal Portugal itu semakin bertambah. Tak terhitung berapa banyak kendaraan yang dimiliki Ronaldo, tetapi di antaranya ada yang cukup banyak disorot.

Kendaraan Mewah
1Bugatti Chiron
2McLaren Senna
3Lamborghini Aventadors
4Ferrari F12
5Mercedes-Benz G-Class
6Range Rover Sport
7Bentley Continental GT

Sebelumnya Ronaldo diketahui memiliki Bugatti Chiron, Bugatti Veyron, McLaren Senna, sepasang Lamborghini Aventadors, Ferrari F12 tdf, dan bahkan Camaro. Selain itu Ronaldo juga Mercedes-Benz G-Class. (Baca Juga: 10 Koleksi Mobil Mewah Ronaldo )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)