Preview Manchester United vs LASK: Menanti Hujan Gol di Old Trafford

Rabu, 05 Agustus 2020 - 09:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs LASK: Menanti Hujan Gol di Old Trafford
Preview Manchester United vs LASK: Menanti Hujan Gol di Old Trafford. Foto: Leaguelane
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu klub Austria, LASK, di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 . Tak sulit bagi Setan Merah mengingat pada leg pertama mereka menang 5-0.

Selain mengantongi keunggulan lima gol, Manchester United juga lebih difavoritkan lolos ke perempat final lantaran beberapa hal. Salah satunya, United berperan sebagai tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mendominasi pertemuan (leg) pertama melwan LASK, Maret 2020 lalu. Sekadar informasi, pada pertandingan itu gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood, dan Andreas Pereira.

Dengan keunggulan besar di leg pertama, kemudian faktor Old Trafford, Manchester United diprediksi bakal kembali mendominasi pertandingan. Bahkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer digadang-gadang mampu mencetak banyak gol lagi. (Baca Juga: Casillas Putuskan Pensiun )

Dalam upaya menang, Manchester United tak banyak diganggu cedera. Nama-nama seperti Phil Jones dan Eric Bailly dipastikan sudah kembali dapat merumput. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Bailly, Dalot; Fred, McTominay; Chong, Lingard, James; Ighalo.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

LASK (3-4-3): Schlager; Filipovic, Trauner, Wiesinger; Renner, Michori, Holland, Ranftl; Balic, Raguz, Frieser.
Pelatih: Dominik Thalhammer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)