alexa snippet

Satu Ring dengan Mayweather Jr, Tank Miliki Motivasi Besar

Satu Ring dengan Mayweather Jr, Tank Miliki Motivasi Besar
Gervonta Davis (kanan) bersama Floyd Mayweather Jr. / Foto/Ring TV
A+ A-
LAS VEGAS - Juara dunia tinju kelas bulu super versi IBF, Gervonta "Tank" Davis merasa sangat senang bisa berada dalam satu panggung dengan Floyd Mayweather Jr. Dia pun memiliki motivasi yang besar dalam duel mempertahankan gelar melawan petinju belum terkalahkan, Francisco Fonseca.

Duel antara Davis dengan Fonseca itu akan menjadi salah satu laga tambahan dalam kontes utama yang memanggungkan Mayweather Jr melawan bintang UFC, Conor McGregor di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 27 Agustus 2017.

"Berada di kartu ini menjadi motivasi besar dalam latihan, rasanya hebat dan saya benar-benar diberkati dalam posisi ini. Saya rasa kegembiraan yang dibawa oleh kartu ini akan sangat bagus untuk olahraga tinju. Saya siap untuk bersinar," ujar Davis sebagaimana dilansir Boxing News 24.

"Saya tahu saya memiliki lawan yang sulit dikalahkan yang akan datang dan mencoba untuk mengambil sabuk juara saya dan saya harus mengurus bisnis. Dia memiliki beberapa kekuatan yang layak, jadi saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang menarik," tambah petinju 22 tahun itu.

"Saya telah menyelesaikan banyak hal di usia muda. Itu semua karena kerja keras yang saya lakukan selama hidup saya. Saya tidak mengeluh, saya terus bekerja setiap hari. Saya siap memanfaatkan sepenuhnya kesempatan ini. Ini hanya satu langkah dari jalan yang panjang, saya melihat ke puncak olahraga ini," pungkasnya.

Data kedua petinju yang bertarung
Gervonta Davis vs Francisco Fonseca
07 November 1994 Lahir 24 Januari 1994
Amerika Serikat Asal Kosta Rika
168cm Tinggi -
175cm Jangkauan -
Tank Julukan -
Southpaw Stance Orthodox
18 (17KO) Menang 19 (13KO)
- Kalah -
- Seri 1




(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top