Conor McGregor Tantang Duel Ulang Mayweather sambil Ejek Canelo

Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:12 WIB
loading...
Conor McGregor Tantang Duel Ulang Mayweather sambil Ejek Canelo
Conor McGregor Tantang Duel Ulang Mayweather sambil Ejek Canelo/The Sun
A A A
Conor McGregor menyerukan pertarungan ulang Floyd Mayweather Jr dan mengejek Saul Canelo Alvarez sebelum petinju Meksiko itu merespons dengan brutal. Conor McGregor menyerukan Floyd Mayweather Jr untuk melakukan tanding ulang sebelum mengejek juara tinju kelas menengah super tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez.

Namun petinju asal Meksiko ini menolak untuk tinggal diam dan malah memberikan respons brutal di media sosial. Conor McGregor, 35 tahun, bertarung dalam sebuah pertandingan ekshibisi melawan Floyd Mayweather, 46 tahun, pada tahun 2017. Pertarungan yang sangat ditunggu-tunggu ini membuat sang superstar UFC beralih ke dunia tinju.



Dan meskipun Conor McGregor memulai dengan awal yang mengesankan, Notorious akhirnya kalah sebelum kalah KO pada ronde ke-10. Dia hanyalah yang terbaru dari deretan panjang petarung top yang dikalahkan oleh Mayweather, yang memiliki rekor luar biasa 50-0.

Salah satu dari mereka yang berjuang untuk mendapatkan yang terbaik dari petinju Amerika ini adalah Canelo, yang kini dianggap sebagai petinju terbaik di dunia. Pertarungan kejuaraan tahun 2013 melawan Mayweather berakhir dengan kekalahan setelah ia menang angka mutlak.

Ini merupakan kekalahan pertama bagi Canelo dan merupakan yang kedua dalam 64 pertarungan sepanjang kariernya. Banyak yang setuju bahwa penampilan Mayweather akan tercatat dalam sejarah, dengan sang jagoan mendominasi di sepanjang pertandingan.

Dan ketika menanggapi sebuah cuplikan pertandingan di media sosial, McGregor dari Irlandia memuji penampilan Mayweather melawan Canelo sebagai salah satu yang terbaik yang pernah ada. Selanjutnya, McGregor meminta Mayweather untuk melakukan pertandingan ulang sembari mengejek Canelo dalam prosesnya: "Salah satu penampilan terbaik dalam tinju profesional yang pernah ada. "Saya mendaratkan lebih banyak pukulan ke arah Floyd daripada Canelo. Saya ingin sekali melakukan itu lagi."



Namun, Canelo tidak terlalu senang dengan perkataan McGregor. Dan dia mengeluarkan respons yang brutal, dengan mengatakan: "Saya hanya butuh satu tangan denganmu dan saya tidak perlu melayangkan banyak pukulan."

Hal ini membuat McGregor membalas dengan kasar: "Saul, kamu ayam mentah, saya akan menginjak ligamen dari sendi lututmu. "Saya bahkan tidak membutuhkan tangan untuk menghabisi Anda, saya akan menendang Anda mentah-mentah, membuat Anda terlihat seperti Anda terlalu lama dijemur di bawah sinar matahari, haha. Saya akan melihatmu dan kita lihat saja nanti. Canelo adalah cornflake, tanpa gula."

Para penggemar tentu saja sangat antusias dengan prospek pertarungan ini. Salah satunya berkata: "Saya akan membayar untuk melihat Canelo vs McGregor dengan handicap satu tangan yang berlaku."
Yang lain berkata: "Wujudkanlah pertarungan ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)