Perenang Wanita AS Bisa Meluncur Tanpa Menumpahkan Susu

loading...
Perenang Wanita AS Bisa Meluncur Tanpa Menumpahkan Susu
Perenang Wanita AS Bisa Meluncur Tanpa Menumpahkan Susu. Foto: India Express
A+ A-
NEW YORK - Perenang asal Amerika Serikat (AS) Katie Ledecky unjuk gigi. Lewat sebuah video berdurasi singkat, Katie memperlihatkan keseimbangan yang luar biasa dengan berenang tanpa menumpahkan segelas susu di kepalanya.

Untuk aksinya tersebut, Katie Ledecky terlihat memasang snorkel dan kemudian meletakkan segelas susu di atas kepalanya sebelum ia mulai berenang. Dengan keseimbangan yang luar biasa, Katie Ledecky meluncur sejauh 50 meter tanpa menjatuhkan gelas di atas kepalanya. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Begitu menyelesaikan aksinya, Katie Ledecky dengan santai meminum susu di gelas tersebut. Dan atas aksinya tersebut, banyak penggemar yang menyebut teknik serta keseimbangannya sangat luar biasa.



“Katie Ledecky adalah seorang atlet terbaik yang pernah saya lihat,” tulis seorang pengguna media sosial, Keith Pomeraning di Twitter.

Sebelumnya diberitakan, Katie Ledecky, 23 tahun, telah menyumbang lima medali emas untuk negaranya di ajang Olimpiade. Untuk pesta olahraga tahun depan, Ledecky ingin menyapu lima medali emas lain. (Baca Juga: Katie Ledecky Targetkan Lima Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020)
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top