alexa snippet

Jelang Grand Prix Austria 2017

Valentino Rossi Jajal Perangkat Baru Jelang GP Austria

Valentino Rossi Jajal Perangkat Baru Jelang GP Austria
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali menggunakan fork (garpu) karbon di hari kedua latihan bebas GP Austria 2017. Foto: Crash.net
A+ A-
SPIELBERG - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali menggunakan fork (garpu) karbon di hari kedua latihan bebas GP Austria 2017. Rossi mengatakan perangkat baru tersebut tidak cocok dengan karakter lintasan di GP Austria.

Garpu karbon pertama kali digunakan Rossi di Austria pada sesi latihan pertama di Sirkuit Red Bull Ring, Jumat (11/8/2017). Dalam kesempatan tersebut, Rossi merasa garpu karbon anyar di motornya belum bekerja maksimal.

"Apa yang saya rasakan, juga dalam ujian, motor terasa lebih lincah dengan garpu karbon. Tapi ini bukan jalur (favorit), tidak banyak tikungan, tidak ada banyak perubahan arah," kata Rossi dikutip Crash.

Menurut Rossi, garpu karbon yang dipasang dimotornya akan lebih bermanfaat apa bila trek yang digunakan banyak tikungan. "Saya merasa garpu karbon akan lebih baik digunakan di tempat lain," kata pembalap 38 tahun tersebut.

(Baca juga: Marquez Akhiri Dominasi Pembalap Ducati di FP3)
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top