Top Skor Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad Bersaing dengan Lionel Messi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:07 WIB
loading...
Top Skor Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad Bersaing dengan Lionel Messi
Dua penyerang Timnas Indonesia , yakni Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad bersaing ketat dengan Lionel Messi dalam daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026 / Foto: Kolase
A A A
Dua penyerang Timnas Indonesia , yakni Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad bersaing ketat dengan Lionel Messi dalam daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ketiga pemain ini sejauh ini sama-sama mencatatkan tiga gol.

Timnas Argentina sukses meraih kemenangan 2-0 aras Peru di pertandingan keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol. Lionel Messi memiliki peran penting dalam kemenangan La Albicelestes -julukan Timnas Argentina, karena memborong dua gol pada menit 32 dan 42.

Tambahan dua golnya ke gawang Peru membuat Lionel Messi sudah mengoleksi tiga gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Penyerang milik Inter Miami itu tidak sendiri di posisi teratas, sebagai pencetak gol terbanyak.



Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad menjadi pesaing Lionel Messi, sebagai pencetak gol terbanyak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasalnya, kedua penyerang Timnas Indonesia itu telah mencetak tiga gol dan menempati posisi teratas top skor di zona Asia.

Menariknya, Dimas Drajad memiliki performa lebih baik dibandingkan Lionel Messi. Penyerang berusia 26 tahun itu sukses mencetak tiga gol hanya dengan memainkan satu pertandingan saja.



Sejatinya, Dimas Drajad bisa menambah koleksi golnya saat Timnas Indonesia bertemu dengan Brunei Darussalam di leg kedua. Namun, Dimas Drajad tak ada dalam daftar pemain saat Timnas Indonesia meraih kemenangan 6-0 di pertandingan tersebut.

Selain Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta, Lionel Messi juga memiliki pesaing sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasalnya penyerang Timnas Uruguay, Nicolas De La Cruz juga telah membuat tiga gol.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)