alexa snippet

Jelang Grand Prix Austria 2017

Marquez Yakin Asapi Ducati di Red Bull Ring

Marquez Yakin Asapi Ducati di Red Bull Ring
Tahun lalu, GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring dikuasai dua pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Foto: Crash.net
A+ A-
SPIELBERG - Tahun lalu, GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring dikuasai dua pembalap Ducati; Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Namun, tahun ini Marc Marquez optimis bisa mengalahkan Ducati di Austria.

Keyakinan Marquez muncul setelah pembalap Repsol Honda tersebut berhasil memastikan pole usai mencatat waktu tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (13/8/2017) lalu. Dalam konferensi pers sebelum balapan, Marquez diliputi optimisme.

"Saya merasa nyaman untuk menyambut balapan di Austria. Berada di pole setela balapan terakhir di Brno memberi saya perasaan positif dan mentalitas yang bagus," kata Marquez, dikutip Crash.net.

"Tahun lalu kami (pembalap Repsol Honda) berjuang untuk lima besar. Tetapi kali ini motor terasa jauh lebih baik dari tahun lalu," kata pembalap berjuluk The Baby Alien.

Sekadar informasi, Marc Marquez saat ini memuncaki klasemen pembalap MotoGP dengan torehan 154 poin. Pesaing terdekatnya adalah Maverick Vinales (Yamaha) yang terpaut 14 poin di posisi kedua. (Baca juga: Marc Marquez Rayakan Pole ke-70 di Sirkuit Red Bull Ring)
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top