alexa snippet

Jelang Grand Prix Austria 2017

Intip Cara Pembuatan Helm Khusus Jorge Lorenzo

Intip Cara Pembuatan Helm Khusus Jorge Lorenzo
Perbedaan paling menonjol pada helmet baru Lorenzo adalah corak dan warna yang didominasi merah khas Ducati. Foto: Twitter
A+ A-
SPIELBERG - GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring diyakini sebagai trek favorit para pembalap Ducati. Tak heran, Jorge Lorenzo menyiapkan helmet khusus yang akan dia kenakan selama balapan berlangsung.

Perbedaan paling menonjol pada helmet baru Lorenzo adalah corak dan warna yang didominasi merah khas Ducati. Kesan pertama melihat helmet tersebut gahar atau sangar, apalagi Lorenzo menambahkan kata "Diablo" yang berarti iblis di bagian belakang helmet tersebut.

Lewat akun pribadinya di media sosial, Lorenzo memamerkan pelindung kepala tersebut. Tak hanya itu, pembalap yang baru bergabung bersama Ducati musim 2017 juga membagi video pembuatan helmet Shark Race-R Pro rancangan Star Line Designer tersebut.

Helmet anyar Lorenzo tentunya tidak dibuat hanya sebagai pelengkap unsur keselamatan pembalap. Harapanya, helmet tersebut bisa mengantar Lorenzo meraih kemenangan perdananya bersama Ducati.




(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top