Lihatlah, Mike Tyson Berlutut sebelum Bergumul dengan Anjing Besar

Kamis, 19 Oktober 2023 - 14:43 WIB
loading...
Lihatlah, Mike Tyson Berlutut sebelum Bergumul dengan Anjing Besar
Momen Mike Tyson Berlutut sebelum Bergumul dengan Anjing Besar/The Sun
A A A
Momen aneh video legenda tinju Mike Tyson berlutut sebelum bergumul dengan anjing raksasa yang viral. Sebuah video yang sangat aneh telah menjadi viral, saat legenda tinju Mike Tyson berlutut sebelum bergumul dengan seekor anjing berukuran besar.

Mantan juara kelas berat ini saat ini sedang melatih petarung MMA, Francis Ngannou, menjelang pertarungannya yang kontroversial dengan Tyson Fury pada tanggal 28 Oktober mendatang. Namun, nampaknya salah satu sesi latihan mereka diganggu oleh hewan buas lainnya - dan ikon yang dikenal sebagai Manusia Terganas di Planet ini sedang berada dalam kondisi terbaiknya.



Video tersebut menunjukkan sebuah kelompok yang berjalan masuk ke dalam sasana dengan seekor anjing besar, yang terlihat mirip dengan anjing mastiff, di atas tali kekang, namun alih-alih terlihat takut, Tyson justru memeluknya. Setelah mengelusnya, Iron Mike kemudian berlutut dengan tangan dan lututnya sebelum menggosok-gosokkan kepalanya ke kepala anjing tersebut dan kemudian di bawah dagu anjing itu.

Seorang penggemar bereaksi terhadap rekaman tersebut di media sosial dengan berkomentar: "Mike seorang pria pemberani... itu mungkin hal terburuk yang bisa Anda lakukan dengan menempelkan wajah Anda ke wajah anjing yang aneh. Untung saja mereka jinak!"

Yang lain berkata: "Mike mulai menantangnya dan ingin bergulat lmaooo."
"Anjing itu beruntung Tyson tidak meninjunya," canda yang lain.



Mike Tyson adalah penyayang binatang yang terkenal dan sebelumnya pernah memelihara tiga ekor harimau sebagai hewan peliharaan. Namun, dia mengungkapkan bahwa singa gunung adalah hewan favoritnya. Ikon Amerika ini juga mengungkapkan bahwa ia biasa membiarkan harimau-harimau itu tidur di tempat tidurnya di sampingnya - tetapi kentut mereka tidak tertahankan.

Namun ia juga mengakui bahwa ia pernah mengalami luka-luka akibat diserang harimau - dan seekor anjing. Dia berkata: "Saya memberikan suntikan tetanus pada seekor harimau dan mereka menggigit saya. Itu menakutkan, dia ketakutan. Enam, tujuh jahitan dan semuanya berakhir. Kemudian anjing saya menggigit saya."

Sementara itu, ia berusaha membuat Ngannou, 37 tahun, dalam kondisi bugar untuk melakukan apa yang gagal dilakukan oleh 31 lawan sepanjang karier sang Raja Gipsi dan membuatnya kalah angka. Namun Tyson bersikeras: "Dia memiliki apa yang diperlukan untuk memukul KO apa pun dan siapa pun. "[Kekalahan terbesar] dalam sejarah olahraga ini, pastinya. Tidak ada keraguan tentang hal itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)