Batam Gempar! Video Mesum Mahasiswi Vs Karyawan Durasi 38 Menit Viral di Medsos

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:02 WIB
loading...
Batam Gempar! Video Mesum Mahasiswi Vs Karyawan Durasi 38 Menit Viral di Medsos
Salah satu cuplikan video asusila mahasiswi dengan karyawan di Batam. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BATAM - Tak mau hubungan berakhir, seorang pria nekad mengunggah video asusila yang dilakukan dengan mantan kekasihnya ke media sosial. Alhasil, video asulisa berdurasi 38 menit itu gemparkan Batam dan viral di media sosial.

Pemeran wanita dalam video berdurasi 38 menit itu merupakan mahasiswi sebuah Universitas Negeri di Batam. Kasus ini pun langsung ditangani Ditkrimsus Polda Kepri untuk mengungkap kegiatan tak senonoh dua anak manusia ini.

Informasi yang dihimpun SINDOnews video ini diperankan Abi Manyu, seorang karyawan swasta dan Noviana yang merupakan mahasiswi semester satu sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Batam.



Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Nasriadi mengatakan,korban dalam hal ini Noviana sudah membuat laporan ke pihak kepolisian pada Rabu (18/10) malam. Sesaat setelah video tak senonoh yang diperankannya viral.

”Kami sudah mengamankan Abi Manyu dirumahnya dikawasan Punggur, Batam,” kata Nasriadi kepada wartawan, Kamis (19/10/2023).



Menurut dia, baik korban maupun pelaku mengakui jika video yang beredar di akun Instagram milik noviana adalah keduanya. Video itu dibuat beberapa waktu lalu dirumah korban. ”Pengakuan pelaku dibuat di rumah korban,” ungkapnya.



Beredarnya video mesum pasangan ini berawal saat pelaku tidak terima hubungan asmaranya dengan korban berakhir. Pelaku beberapa kali meminta pada korban untuk kembali menjalin hubungan asmara, namun selalu di tolak korban.

”Korban mengaku selama 2,5 tahun menjalin hubungan asmara kerap mendapat kekerasan dari pelaku. sedangkan hubungan intim sudah dilakukan keduanya sejak beberapa waktu lalu dengan alasan suka sama suka,” terangnya.

Karena korban menolak untuk kembali menjalin hubungan, pelaku kemudian memposting video panas keduanya di akun Instagram milik korban. Usai video itu langsung viral dan menjadi perbincangan warga Batam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)