Manchester United Siap Lepas Permanen Mason Greenwood ke Getafe

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 08:00 WIB
loading...
Manchester United Siap Lepas Permanen Mason Greenwood ke Getafe
Manchester United Siap Lepas Permanen Mason Greenwood ke Getafe
A A A
MANCHESTER - Manchester United nampaknya telah mengambil keputusan untuk melepas Mason Greenwood . Kabarnya, klub The Red Devils bersiap untuk melepas pemain tersebut pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Mason Greenwood sempat tersandung kontroversi setelah dituduh melakukan pemerkosaan terhadap kekasihnya. Walaupun dinyatakan tidak bersalah, Manchester United tampaknya telah kehilangan minat pada pemain berusia 22 tahun itu.

Manchester United telah meminjamkan Mason Greenwood ke Getafe selama musim 2023/2024, yang menandakan niat klub untuk melepaskan pemain tersebut. Meski demikian, Greenwood telah menunjukkan peningkatan performa dan berhasil mencetak satu gol bersama klub Liga Spanyol tersebut.



Meskipun butuh waktu lima pertandingan bagi Greenwood untuk mencetak gol pertamanya bersama Getafe, ia merasa sangat senang dengan pencapaian ini. Ia juga memuji semangat timnya, meskipun mereka hanya meraih hasil imbang.

"Saya senang bisa mencetak gol pertama untuk Getafe. Semangat luar biasa dari tim untuk meraih satu poin," ujar Mason Greenwood di akun media sosial pribadinya.

Menurut laporan dari Sport Bible, Manchester United sepertinya akan menjual Mason Greenwood secara permanen setelah masa peminjamannya berakhir di Getafe. Kabarnya, Setan Merah akan melepaskan pemain tersebut dengan harga 20-25 juta Euro.

Getafe pun memiliki peluang besar untuk mendapatkan Mason Greenwood secara permanen, mengingat pemain tersebut sepertinya menikmati waktunya di Spanyol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)