Beri Bantuan Gawang Futsal ke Warga Grogol, Effendi Syahputra: Semoga Lahir Bibit Timnas Indonesia

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:14 WIB
loading...
Beri Bantuan Gawang Futsal ke Warga Grogol, Effendi Syahputra: Semoga Lahir Bibit Timnas Indonesia
Beri Bantuan Gawang Futsal ke Warga Grogol, Effendi Syahputra: Semoga Lahir Bibit Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7, Effendi Syahputra , memberikan bantuan gawang futsal ke warga RT 09 / RW 05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023). Effendi berharap dengan adanya bantuan ini anak-anak di daerah tersebut bisa menjadi bibit bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Silaturahmi pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta ini disambut meriah oleh warga sekitar. Setibanya disana, Effendi diarak kecil-kecilan oleh warga menuju lapangan futsal yang berada di RT 09 / RW 05 Grogol Selatan.



Tidak hanya menyerahkan bantuan berupa sepasang gawang saja, Effendi juga memberikan dua buah bola yang berlogo Partai Perindo. Dia berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat memberi dampak positif untuk warga sekitar khususnya anak-anak Grogol Selatan. Harapan yang tak kalah pentingnya, dia ingin suatu saat nanti bisa muncul bibit pesepakbola tenar yang bisa menjadi pemain Timnas Indonesia.

“Penyerahan satu set gawang dan bola yang diperuntukkan memang untuk kegiatan anak-anak dan remaja di RT09/05 Grogol Selatan. Ini merupakan bentuk komitmen dari Partai Perindo terutama saya sendiri yang ingin sekali anak-anak dapat memiliki kegiatan positif, jauh dari narkoba maupun kecanduan game,” kata Effendi, Kamis (19/10/2023).
Beri Bantuan Gawang Futsal ke Warga Grogol, Effendi Syahputra: Semoga Lahir Bibit Timnas Indonesia

“Kita harap dengan adanya gawang yang bagus dan bolanya ada, anak-anak bisa latihan. Mudah-mudahan dari lapangan ini akan muncul bibit-bibit pemain bola Jakarta yang nanti bisa main di Persija atau Timnas Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7 mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bagian dari hasil komunikasinya dengan warga sekitar. Effendi yang terkenal geliatnya di bidang olahraga ini juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Partai Perindo kepada warga sekitar tidak berhenti sampai disini saja.

“Ini hasil dari komunikasi, kita lihat ada lapangan tapi gawangnya terlihat kurang layak kemudian kita ganti, bola nya belum ada ya kita sediakan. Nanti juga akan kita bantu untuk hal lain seperti ibu-ibu pengajian minta seragam dan lain sebagainya,” imbuhnya.

“Perlahan nanti kita bantu karena ini adalah hal yang positif. Partai Perindo dan saya sendiri ingin masyarakat Jakarta tumbuh bahagia jadi tidak hanya secara ekonomi saja tapi secara psikologis, mentalitas, mereka menjadi warga yang bahagia, jadi berbahagialah menjadi warga di Jakarta, tidak boleh susah, harus happy terus. Karena kita (Partai Perindo) ingin menjadi bagian dari yang menghidupkan suasana kebahagiaan masyarakat Jakarta,” pungkas Effendi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)