David Blatt Ingin Kembali Melatih di NBA

Selasa, 15 Agustus 2017 - 03:00 WIB
David Blatt Ingin Kembali Melatih di NBA
David Blatt Ingin Kembali Melatih di NBA
A A A
CLEVELAND - David Blatt mengaku sudah 'gatal' untuk kembali melatih di NBA. Mantan pelatih Cleveland Cavaliers itu dipecat pada 21 Januari 2016 dan saat ini melatih klub basket di Turki.

Menurut Blatt, NBA merupakan kompetisi basket paling ketat yang pernah dia rasakan. Alhasil, setahun tidak tampil di NBA membuat Blatt gatal ingin segera kembali membesut klub basket di sana.

"Saya telah menemui jalan buntu dalam sebuah permainan dan jalan itu yang membuat saya selalu ingin kembali ke NBA. Saya merindukan kompetisi tersebut," kata Blatt, dikutip ESPN.

"Saya pikir ada banyak pelatih bagus yang didepak kurang dari setahun dan kembali melatih klub NBA. Saya tak bisa bilang memiliki kesempatan 100 persen kembali ke NBA setelah dipecat Cleveland Cavaliers, tapi saya tak boleh kehilangan harapan," lanjut Blatt.

Sekadar informasi, Blatt dipecat Cleveland Cavaliers dipecat pada 21 Januari 2016 dan digantikan asisten Tyron Lue. Uniknya, Lue berhasil membawa Cavs memenangkan gelar juara NBA pada musim 2016. (Baca juga: Mantan Bos Cleveland Cavaliers Restui Irving Angkat Kaki )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8164 seconds (0.1#10.140)