Dapat Bantuan Gawang Futsal, Warga Doakan Bacaleg Partai Perindo Effendi Syahputra Sukses di Pemilu 2024

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 01:01 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gawang Futsal, Warga Doakan Bacaleg Partai Perindo Effendi Syahputra Sukses di Pemilu 2024
Dapat Bantuan Gawang Futsal, Warga Doakan Bacaleg Partai Perindo Effendi Syahputra Sukses di Pemilu 2024
A A A
JAKARTA - Warga RT 09 / 05 Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan berupa gawang futsal yang diberikan oleh Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7, Effendi Syahputra. Warga Grogol Selatan juga mendoakan agar Effendi bisa sukses di Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Tokoh Pemuda RT 09 / 05 Grogol Selatan, Muhammad Junaedi. Mewakili warganya, pria yang akrab disapa bang Didi itu sangat senang karena Partai Perindo, khususnya Effendi benar-benar peduli kepada warga sekitar dengan memberikan fasilitas gawang untuk kenyamanan anak-anak di RT 09 / 05 Grogol Selatan.

“Mudah-mudahan beliau terpilih (di DPRD DKI Jakarta) sehingga menjadi pemimpin kita. Sukses kedepannya untuk Jakarta, khususnya lagi untuk Indonesia. Sukses terus untuk pak Effendi dan Partai Perindo,” ujar bang Didi, Kamis (19/10/2023).



“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pak Effendi Syahputra karena sudah benar-benar peduli untuk olahraga sepakbola beliau langsung kasih fasilitas berupa gawang. Semata-mata itu buat untuk fasilitas umum, khususnya juga terima kasih kepada Partai Perindo,” sambungnya.

Lebih lanjut, bang Didi berharap Partai Perindo kedepannya dapat lebih peduli kepada masyarakat luas, tidak hanya untuk warga RT 09 / 05 Grogol Selatan saja. Dia pun yakin partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bisa mewujudkan hal tersebut.

“Ke depannya mudah-mudahan Partai Perindo lebih peduli lagi kepada warga sekitar tidak hanya warga disini saja karena warga-warga yang lain juga butuh sepertinya. Kebutuhannya juga kan beda-beda entah untuk olahraga, atau sarana beribadah. Saya yakin Partai Perindo ke depannya lebih peduli lagi pada warga sekitar nya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Effendi yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta itu memberikan bantuan berupa gawang dan dua bola berlogo Partai Perindo ke warga RT 09 / 05 Grogol Selatan. Sesampainya di lokasi, dia terlihat begitu akrab dengan warga sekitar. Bahkan dirinya disambut sangat hangat dengan diarak kecil-kecilan oleh masyarakat.

Bantuan yang diberikan oleh Effendi ini semata-mata karena ingin memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, khususnya untuk anak kecil di RT 09/ 05 Grogol Selatan. Dia tidak ingin generasi muda Indonesia terjebak dalam pergaulan negatif.

“Penyerahan satu set gawang dan bola yang diperuntukkan memang untuk kegiatan anak-anak dan remaja di RT09/05 Grogol Selatan. Ini merupakan bentuk komitmen dari Partai Perindo terutama saya sendiri yang ingin sekali anak-anak dapat memiliki kegiatan positif, jauh dari narkoba maupun kecanduan game,” papar Effendi.

“Kita harap dengan adanya gawang yang bagus dan bolanya ada, anak-anak bisa latihan. Mudah-mudahan dari lapangan ini akan muncul bibit-bibit pemain bola Jakarta yang nanti bisa main di Persija atau Timnas Indonesia,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)