Luis Milla Enggak Peduli Rekor Thailand

Selasa, 15 Agustus 2017 - 06:36 WIB
Luis Milla Enggak Peduli Rekor Thailand
Luis Milla Enggak Peduli Rekor Thailand
A A A
SELANGOR - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga perdana penyisihan Grup B SEA Games 2017 melawan Thailand di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8/2017). Ini bukan pertandingan yang mudah buat anak asuh Luis Milla mengingat tim Garuda punya rapor buruk selama berhadapan dengan juara bertahan di pesta olahraga Asia Tenggara.

Selama berhadapan dengan Thailand. Timnas Indonesia U-22 hanya sekali meraih kemenangan di SEA Games dan itu terjadi tujuh tahun lalu saat Garuda Muda menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Sayangnya, di empat pertemuan terakhir, Indonesia harus gigit jari lantaran Thailand sukses merebut kemenangan. Tapi Milla menegaskan hasil minor itu tak perlu dikhawatirkan lagi, karena bukan hanya Thailand saja yang berada di Grup B.

"Thailand adalah tim favorit dari grup ini dalam hal pengalaman yang mereka miliki. Tetapi dalam grup ini, tidak hanya Thailand, ada juga negara lain dan seperti yang kita lihat bersama dalam kualifikasi Asia, kami sangat dekat dengan Thailand, kami bermain sangat bagus," kata Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Saya pikir ini adalah turnamen besar bagi kami, kami menghargai semua grup, dan kami akan memikirkan setiap pertandingan, kami juga akan mempersiapkan setiap pertandingan satu demi satu. Kemudian, tujuan kami tetap sama yaitu kami ingin memberikan citra dan pandangan yang baik untuk Indonesia dalam turnamen ini, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, tim saya masih berkembang," tambahnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4358 seconds (0.1#10.140)