Luis Milla: Skuat Timnas Indonesia U-22 Dalam Kondisi Baik

Selasa, 15 Agustus 2017 - 07:15 WIB
Luis Milla: Skuat Timnas Indonesia U-22 Dalam Kondisi Baik
Luis Milla: Skuat Timnas Indonesia U-22 Dalam Kondisi Baik
A A A
SELANGOR - Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla tidak ingin terganggu dengan catatan minor selama berhadapan dengan Thailand di ajang SEA Games. Dikatakan, yang terpenting saat ini adalah memikirkan persiapan dan bagaimana mendapatkan hasil dengan baik.

"Saya ingin memikirkan persiapan pertandingan demi pertandingan dan harapan kami untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap pertandingan sampai akhir grup ini dan menjadi juara," terang Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (15/8/2017).

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bakal melakoni laga perdana penyisihan Grup B melawan Thailand di Stadion Shah Alam, pukul 15.00 WIB. Mengenai kondiis pemain yang akan diturunkan, pelatih asal Spanyol itu mengatakan semuanya baik-baik saja dan siap untuk bertanding.

"Evan Dimas dan Osvaldo, ya semuanya baik-baik saja. Kami dapat memanggil kembali mereka dalam pertandingan selanjutnya. Untuk persiapan melawan Thailand," ungkapnya

Di bagian lain, Febri Hariyadi menginginkan masyarakat Tanah Air yang berada di Malaysia dapat memberikan dukungan penuh setiap kali timnas Indonesia tampil di SEA Games 2017. Menurutnya, hal ini bakal menambah kekuatan rekan-rekannya saat bertanding.

"Mudah-mudahan orang-orang Indonesia yang ada di sini [Malaysia], dapat memberikan dukungan langsung buat kami ke stadion," kata Febri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)