Mayweather Jr Bukan Lawan Terakhir McGregor di Ring Tinju

Selasa, 15 Agustus 2017 - 13:53 WIB
Mayweather Jr Bukan Lawan Terakhir McGregor di Ring Tinju
Mayweather Jr Bukan Lawan Terakhir McGregor di Ring Tinju
A A A
LAS VEGAS - Bintang UFC, Conor "Notorious" McGregor tampaknya tidak akan berhenti hanya di pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr. Usai debut tinju versus The Money, McGregor berkeinginan untuk terus melanjutkan karier di dalam ring tinju selain tetap berlaga di dalam oktagon.

McGregor, yang pernah memenangkan gelar kelas bulu dan kelas ringan UFC, akan menjalani duel tinju kelas menengah junior selama 12 ronde dengan Mayweather Jr pada 27 Agustus nanti di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya mencintai olahraga tinju. Tinju sudah menyentuh hatiku, seluruh hidupku. Saya akan bertarung dalam pertarungan tinju ke depan, dan saya akan bertarung dalam laga seni bela diri campuran (MMA) ke depan. Saya akan menjalani keduanya dengan kepalan tangan besi, dan di situlah pola pikir saya," ucap McGregor seperti mengutip dari MMA News.

"Saya akan bersenang-senang. Saya suka di sisi ini. Ini bagus. Pembangunannya sudah bagus, persiapannya bagus, saya cinta olahraga tinju, saya cinta dengan olahraga bela diri campuran. Saya suka bertarung. Jadi di manapun ada pertarungan, Anda akan melihat saya," sambung petarung 29 tahun asal Republik Irlandia.

Sementara itu, dalam laporannya, Boxing Scene menyebutkan jika McGregor bertempur melawan Mayweather Jr dengan gaya yang sama seperti pelatihan terbukanya untuk media di markas UFC di Las Vegas pada akhir pekan lalu, maka Mayweather tampaknya tak mempunyai kendala untuk melanjutkan rekor tak terkalahkannya menjadi 50 pertarungan.

Namun, bagaimanapun juga McGregor bakal bisa menghasilkan dana sekitar 75 sampai 100 juta dolar AS untuk pertarungan melawan Mayweather Jr. Angka tersebut menjadi bayaran tertinggi, dan kemungkinan bakal mempengaruhi acara tinju masa depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)