Here We Go! Cristiano Ronaldo Jr Gabung Klub Arab Al Nassr Junior

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 10:01 WIB
loading...
Here We Go! Cristiano Ronaldo Jr Gabung Klub Arab Al Nassr Junior
Here We Go! Cristiano Ronaldo Jr Gabung Klub Arab Al Nassr Junior
A A A
JAKARTA - Putra sulung Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr., sepertinya akan melanjutkan jejak ayahnya di dunia sepak bola. Dia telah menandatangani kontrak dengan tim Al-Nassr U-13 di Arab Saudi.

Hal ini merupakan langkah yang menarik dan mengharukan karena Cristiano Jr. akan mengenakan nomor punggung 7, yang menjadi ikonik berkat sang ayah.

Sang ayah, Cristiano Ronaldo, telah membagikan harapannya bahwa suatu hari nanti Cristiano Jr. akan bermain bersamanya di level profesional. Ini adalah momen penting dalam perjalanan sepak bola Cristiano Jr. dan kesempatan untuk mengikuti jejak besar ayahnya.



Tentu saja, perjalanan sepakbola Cristiano Jr. masih panjang, dan dia harus bekerja keras untuk mencapai level profesional. Namun, dengan warisan bakat dan pengetahuan sepakbola dari ayahnya, dia memiliki peluang besar untuk sukses di dunia sepak bola.

Diumumkan Fabrizio Romano

Baru pertama kali wartawan sekelas Fabrizio Romano umumkan bahwa Cristiano Ronaldo Jr sudah teken kontrak di klub Al Nassr usia 15 tahun.

“Here We Go”, ujar Fabrizio Romano yang biasa mengawali pengumumannya.

Fabrizio Romano adalah seorang wartawan senior sepakbola yang selalu tepat tebakannya soal transfer pemain profesional di Liga Eropa.

Namun kali ini dia malah umumkan kontrak pemain dibawah 15 tahun, yaitu Cristiano Ronaldo Jr.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)