Ronaldo Kwateh Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Klub Turki Bodrumspor

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 21:01 WIB
loading...
Ronaldo Kwateh Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Klub Turki Bodrumspor
Ronaldo Kwateh Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Klub Turki Bodrumspor
A A A
BODRUM - Wonderkid yang pernah menjadi andalan Timnas Indonesia , Ronaldo Kwateh sempat tak terdengar kabarnya selama meniti karier di klub Turki, Bodrumspor. Kini Ronaldo Kwateh tiba-tiba muncul kala Bodrumspor memberi kejutan kue di ulang tahunnya yang ke-19 tahun.

Ronaldo Kwateh tengah meniti karier di luar negeri bersama klub Liga 2 Turki, Bodrumspor. Berdasarkan laman Transfermarkt, eks pemain Madura United itu sama sekali belum menjalani debut perdana bersama klub tersebut.



Selain itu, Ronaldo juga tak lagi menjadi pilihan Timnas Indonesia, baik oleh Indra Sjafri maupun Shin Tae-yong. Dia terus-terusan absen dalam beberapa ajang Timnas Indonesia senior dan kelompok umur.

Banyak yang memperkirakan Ronaldo belum pulih dari cedera yang dialaminya. Pada pertengahan Oktober 2023 lalu, Ronaldo sempat muncul di unggahan Instagram resmi Bodrumspor.

Pemain berposisi winger itu nampak sudah bergabung ke sesi latihan, namun diperkirakan dirinya hanya menjalani sesi pemulihan. Kini, Ronaldo nampak muncul kembali di akun Instagram resmi klub.

Pada unggahan terkini Bodrumspor, Ronaldo nampak merayakan ulang tahun bersama rekan-rekan setimnya. Rekan-rekan dan tim pelatih pun memberikan kejutan berupa kue ulang tahun sembari bertepuk tangan meriah.

“Selamat Ulang Tahun Ronaldo. Ulang tahun pemain sepak bola kami Ronaldo Kwateh dirayakan dengan memotong kue setelah latihan,” tulis keterangan dilansir Instagram resmi klub, Jumat (20/10/2023).

Bodrumspor pun mendoakan agar Ronaldo terus bahagia meniti karier di Turki. Diharapkan winger lincah itu bisa segera menjalani debutnya di Liga 2 Turki.

“Kami mendoakan tahun-tahun yang sehat dan bahagia baginya,” tutup keterangan itu.

Hari ulang tahun Ronaldo memang jatuh pada Rabu (19/10/2023) silam. Tak lupa, sang ayah sekaligus agen, Julius Kwateh juga mengharapkan yang terbaik untuk karier putranya tercinta.

“Ayah mengharapkan kamu yang terbaik nak, @ronaldokwateh7,” tulis Julius Kwateh di akun Insta Story pada akun Instagramnya, @kwateh32.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)