Bentrok Timnas Indonesia di Piala Asia, Jepang Jajal Kekuatan Raksasa ASEAN

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 01:01 WIB
loading...
Bentrok Timnas Indonesia di Piala Asia, Jepang Jajal Kekuatan Raksasa ASEAN
Bentrok Timnas Indonesia di Piala Asia, Jepang Jajal Kekuatan Raksasa ASEAN
A A A
JAKARTA - Timnas Jepang bersiap menghadapi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dengan melakukan uji coba melawan raksasa ASEAN, Timnas Thailand. Mereka ingin mempelajari kekuatan tim asal Asia Tenggara tersebut, karena Thailand adalah rival Timnas Indonesia di wilayah tersebut.

Laga uji coba antara Jepang dan Thailand akan digelar pada 1 Januari 2024 di Stadion Nasional Tokyo. Hal ini menunjukkan kesiapan Timnas Jepang untuk menghadapi tim-tim kuat di Piala Asia.

“Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) akan menggelar pertandingan persahabatan internasional melawan tim nasional Thailand di Stadion Nasional Tokyo pada 1 Januari 2024 (Senin, hari libur),” tulis keterangan dilansir laman resmi Federasi Sepak Bola Jepang (JFA), Jumat (20/10/2023).



Timnas Jepang berada di Grup D bersama Vietnam dan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, dan mereka ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi lawan-lawan tersebut. Liga Jepang (J-League) 2023 akan berakhir pada 3 Desember 2023, dan jeda musim dingin kompetisi akan digunakan untuk persiapan menuju Piala Asia.

Di sisi lain, Timnas Indonesia juga sedang mempersiapkan diri dan berencana untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan untuk Piala Asia 2023. Kedua tim akan terus mempersiapkan diri sebelum bertemu di laga Piala Asia 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)