Tampil Menawan, Thiem Lolos ke Babak Ketiga

Rabu, 16 Agustus 2017 - 19:24 WIB
Tampil Menawan, Thiem Lolos ke Babak Ketiga
Tampil Menawan, Thiem Lolos ke Babak Ketiga
A A A
CINCINNATI - Unggulan nomor tiga, Dominic Thiem mengamankan tiket ke babak ketiga Cincinnati Masters 2017 dengan membekuk petenis Italia, Fabio Fognini dua set langsung 6-3, 6-2 di Cincinnati, Amerika Serikat, Selasa (16/8) waktu setempat.

Hasil ini menjadi catatan positif Thiem, setelah di dua turnamen sebelumnya, harus angkat kaki lebih lebih awal. Hanya meraih satu kemenangan saat di Washington Terbuka, minggu berikutnya petenis asal Austria itu terpuruk di pertandingan pertamanya di Piala Rogers di Montreal.

Dengan permainan yang meningkat tajam, Thiem menutaskan perlawanan Fognini dalam waktu 67 menit. "Saya merasa tangguh. Itu benar-benar performa yang menawan," ungkap Thiem, sebagaimana dikutip situs resmi ATP.

"Awalnya saya sangat ketat. Ini lucu, seberapa cepat kepercayaan diri anjlok di tenis setelah dua minggu yang tidak begitu baik," tambah pemain yang di babak ketiga nanti akan bertanding melawan pemenang laga Adrian Mannarino vs Sam Querrey.

Petenis nomor delapan dunia ini mengutarakan jika servis pertamanya bekerja dengan baik, maka dia selalu bisa main bagus. "Dan bukan itu masalahnya pada dua minggu terakhir, dan karena itulah saya berjuang, dan saya pikir itu mungkin pukulan terpenting di tenis pria, ini bagi saya," tukas pria berusia 23 tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4831 seconds (0.1#10.140)