Puas Balapan di Austria, Karel Abraham Janji Lebih Kompetitif

Kamis, 17 Agustus 2017 - 05:09 WIB
Puas Balapan di Austria, Karel Abraham Janji Lebih Kompetitif
Puas Balapan di Austria, Karel Abraham Janji Lebih Kompetitif
A A A
SPIELBERG - Karel Abraham mengaku ingin fokus tampil kompetitif di sisa musim MotoGP 2017. Sayangnya, rider asal Republik Ceko tersebut harus puas finis di urutan 14 di GP Austria yang berlangsung akhir pekan lalu.

"Seluruh akhir pekan berjalan dengan baik, hampir terlalu baik. Awal balapan tidak buruk, tapi ada beberapa kontak antara beberapa pembalap di depan saya dan saya harus menghindarinya sehingga saya kehilangan beberapa posisi," ujar Abraham, dikutip PaddockTalk, Rabu (16/8/2017).

Meski hanya mendapat dua poin, Abraham mengaku cukup puas dengan hasil akhir di Austria. Ia pun tak lupa berterima kasih dengan tim yang selalu mendukungnya selama balapan.

"Saya memilih untuk fokus dan bersaing dengan (Andrea) Iannone dan Kallio. Sayangnya saat balapan saya mengalami masalah ban belakang, dan untuk delapan atau 10 lap terakhir itu sulit bertahan di motor. Redding dan Espargaro bisa melewati saya dengan mudah, tapi mendapatkan dua poin sudah bagus dan saya berterima kasih kepada tim," kata pembalap tim Aspar tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1357 seconds (0.1#10.140)