Sempat Temukan Irama Permainan, Kerber Akhirnya Kalah Juga

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:41 WIB
Sempat Temukan Irama Permainan, Kerber Akhirnya Kalah Juga
Sempat Temukan Irama Permainan, Kerber Akhirnya Kalah Juga
A A A
CINCINNATI - Bertemu lagi dengan Ekaterina Makarova di tahun ini, Angelique Kerber menuai kegagalan untuk membalas kekalahan. Setelah takluk di grand slam Prancis Terbuka, Kerber kembali kalah ketika bertemu di di babak kedua Cincinnati Masters di Cincinnati, Amerika Serikat, Rabu (16/8) waktu setempat.

Dalam permainan yang berlangsung selama 2 jam 39 menit kali ini, Kerber menyerah 4-6, 6-1, 6-7 (11-13) kepada Makarova. "Saya pikir itu pertandingan naik dan turun," ungkap Kerber usai kekalahan dari Makarova, seperti dilansir laman cincinnati.com.

"Saya menemukan irama permainan saya sebenarnya di set kedua. Tapi saya punya kesempatan juga di set pertama. Dia bermain bagus saat itu," tambah petenis yang saat ini nangkring di nomor tiga dunia.

"Yang ketiga adalah, ya, set yang benar-benar naik dan turun. Dia mempunyai peluang, saya juga memiliki peluang. Pada akhirnya hanya satu poin yang menentukan pertandingan," terang pemain berkebangsaan Jerman.

Kerber pun gagal mengulang catatan tiga tahun lalu, yakni mengalahkan pemain yang sama di turnamen yang sama juga. Sementara, Makarova akan melanjutkan perjalanannya dengan menghadapi petenis tuan rumah yang mengantongi wild card, Sloane Stephens di babak ketiga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8437 seconds (0.1#10.140)