Jelang Asian Games, Pemprov DKI Kebut Pembangunan Infrastruktur

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 15:06 WIB
Jelang Asian Games, Pemprov DKI Kebut Pembangunan Infrastruktur
Jelang Asian Games, Pemprov DKI Kebut Pembangunan Infrastruktur
A A A
JAKARTA - DKI Jakarta yang menjadi salah satu tuan penyelenggara Asian Games 2018 terus merampungkan infrastruktur penunjang. Sejauh ini Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful mengaku puas dengan proses pembangunan.

"DKI punya tanggungjawab untuk menyempurnakan infrastruktur yang membangun dua tempat, velodrome dan equistrian berkuda di Pulomas. Saya sudah pantau untuk velodrome cukup bagus. Insya Allah tahun depan sudah selesai," kata Djarot di Balaikota, Jumat (18/8/2017).

Meskipun begitu, Djarot meminta pembangunan equistrian bisa lebih dipercepat karena menyangkut kesehatan hewan. "Equistrian juga sprrti itu. Tapi utk equistrian saya perintahkan tahun depan harus sudah lebih cepat. Krn menyangkut mslah kesehatan hewan. Kuda-kuda harus datang jauh hari sebelumnya. Dan itu lebih rumit dari pada velodorme," tuturnya.

Jakarta memang mendapatkan jatah paling banyak menggelar pesta olahraga Asia itu. Selain itu, acara pembukaan dan penutupan akan berlangsung di Jakarta.

Sementara itu geliat Asian Games 2018 mulai terasa khususnya di Jakarta dan Palembang. Di Jakarta sendiri, Sabtu (19/8/201), akan digelar Countdown yang direncanakan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)