Layar Countdown Asian Games Jadi Tempat Selfie Warga

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 04:00 WIB
Layar Countdown Asian Games Jadi Tempat Selfie Warga
Layar Countdown Asian Games Jadi Tempat Selfie Warga
A A A
PALEMBANG - Countdown atau hitung mundur waktu pelaksanaan Asian Games Jakarta-Palembang yang akan digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang, telah dimulai dengan pemasangan layar LED dan neon box di Taman Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Lokasi ini menjadi tempat favorit baru bagi masyarakat untuk berswafoto (selfie).

Jhoni,34, warga Kertapati, Palembang mengatakan, dia dan keluarganya sengaja datang ke Gelora Sriwijaya Jakabaring Spot Center untuk melihat dan berfoto di depan layar LED Countdown‎. "Iya, kami lihat di media massa katanya hari ini mulai penghitungan mundur Asean Games. Makanya saya ingin mengabadikan momen ini bersama keluarga. Apalagi pelaksanaannya masih satu tahun lagi," katanya, Jumat (18/8/2017).

Ricky,28, wisatawan asal Kota Solo juga menyampaikan hal serupa. Dia bersama tiga temannya sengaja datang ke lokasi pemasangan layar Countdown untuk mengabadikan momen bersejarah tersebut. "Kami liburan saja ke Palembang, kebetulan diajak keluarga di sini dan melihat ada pemasangan (layar) countdown. Jadi kami mampir berfoto untuk kenang-kenangan, dan‎ diperlihatkan kepada keluarga di Solo," ujarnya.

Deni,39, salah satu teknisi pemasangan layar countdown menjelaskan, timnya baru mengerjakan pemasangan LED Countdown sejak Jumat (18/8/2017) pagi. "Sebenarnya pengerjaannya belum selesai, tapi sudah banyak warga yang datang untuk berfoto. Kami takut mereka kena strum, makanya mereka kami larang menyentuh langsung kabel atau neon box," katanya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)