Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Papua Tengah Optimistis Menang

Minggu, 22 Oktober 2023 - 05:04 WIB
loading...
Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Papua Tengah Optimistis Menang
Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Provinsi Papua Tengah optimistis menang dalam Pilpres 2024 mendatang. Foto/iNews TV/Edy Siswanto
A A A
NABIRE - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Provinsi Papua Tengah optimistis menang dalam Pilpres 2024 mendatang. Keyakinan itu terungkap usai pembentukan TPD dalam rapat koordinasi di kantor PDI Perjuangan (PDIP) Papua Tengah di Nabire.

Koalisi partai pengusung yang terdiri dari PDI, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura dihadiri oleh para pimpinan parpol tingkat Provinsi Papua Tengah.


Dalam rapat koordinasi disepakati Ketua Ketua Bappilu PDIP Provinsi Papua Tengah, Meki Fritz Nawipa menjadi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Papua Tengah.

Rapat dihadiri Ketua DPD PDIP Papua Tengah Yuni Wonda dan Sekretaris Mathias Resirius, Ketua Partai Perindo Otopianus P Tebai dan Sekretarisnya Philemon Keiya, Wakil Seketaris PPP Papua Tengah Albertus Keiya, Ketua Partai Hanura Alus Uk Murib dan Sekretaris Petrus Badokapa.



Meki Fritz Nawipa mengatakan, sambil menunggu instruksi dari dewan pengurus pusat (DPP), pihaknya melakukan konsolidasi dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kami baru saja selesai membentuk tim pemenangan daerah di provinsi Papua Tengah. Dan selanjutnya kami akan bekerja keras dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Papua Tengah,” kata Meki Fritz Nawipa di Nabire, Sabtu (21/10/2023).


Pria yang juga menjabat Bupati Paniai ini mengatakan, para pengurus partai-partai politik sebagai pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Papua Tengah bergerak cepat menyusun langkah pemenangan pasangan Capres-Cawapres 2024 tersebut.

“Kami sangat optimistis, siap menangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran,” ujarnya.

Meki Fritz Nawipa menjelaskan, pembentukan TPD Ganjar-Mahfud di Papua Tengah dilakukan dengan memperhatikan apa yang dilakukan oleh pimpinan-pimpinan partai di tingkat pusat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)