Ketum PSSI Erick Thohir Tak Sabar Sambut Gelaran Piala Dunia U-17 2023

Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:17 WIB
loading...
Ketum PSSI Erick Thohir Tak Sabar Sambut Gelaran Piala Dunia U-17 2023
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan bahwa persiapan menyambut gelaran Piala Dunia U-17 2023 terus dikebut. / Foto: Instagram @erickthohir
A A A
JAKARTA - Persiapan menyambut gelaran Piala Dunia U-17 2023 terus dikebut PSSI. Demikian sebagaimana diungkapkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Semakin dekatnya gelaran Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia membuat Erick Thohir tidak sabar untuk menanti tibanya pesta sepak bola kelompok umur paling bergengsi di dunia ini.

Untuk diketahui, Piala Dunia U-17 akan bergulir pada 10 November-2 Desember 2023. Ajang ini akan megambil lokasi di Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).



Erick Thohir mengatakan bahwa Indonesia cukup sungguh-sungguh melakukan persiapan agar ajang itu dapat terlaksana dengan baik. Dia pun senang saling banyak pihak bahu membahu dalam persiapan Piala Dunia U-17.

"Persiapan melahirkan calon bintang masa depan dunia terus dilakukan dengan maksimal," ungkap Erick Thohir seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya @erickthohir, Minggu (22/10/2023).

Menteri BUMN itu optimistis Indonesia akan menjadi tuan rumah yang tidak mengecewakan. Hal itu untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan FIFA untuk menggelar ajang pesta sepak bola dunia usia muda tersebut.



"Dengan kerja keras dan kolaborasi, kita jadikan Indonesia sebagai tuan rumah yang sukses menyelenggarakan menggelar Piala Dunia U-17 2023," ujar dia.

Menurutnya, Indonesia bukan hanya ingin menjadi tuan rumah yang baik untuk ajang itu. Namun, dia juga ingin Timnas Indonesia U-17 dapat bersaing, yang sebelumnya telah dimatangkan melalui pemusatan latihan (TC) di Jerman.



"Sekaligus mencetak Timnas Indonesia yang berprestasi dan mendunia," harap Erick Thohir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)