alexa snippet

SEA Games 2017

Felda Elvira Santoso Tambah Koleksi Medali Emas Indonesia

Felda Elvira Santoso Tambah Koleksi Medali Emas Indonesia
Felda sukses merebut medali emas dari cabang wushu nomor dau shu. Foto: Twitter
A+ A-
KUALA LUMPUR - Felda Elvira Santoso menambah koleksi medali emas Indonesia di hari ketiga SEA Games 2017. Felda sukses merebut medali emas dari cabang wushu nomor dau shu.

Tampil di KLCC Hall 5, Senin (21/8/2017), Felda memenangkan medali emas setelah mengoleksi 9,67 poin. Medali perak juga disumbang atlet Indonesia, Monica Pransisca Sugianto yang mengoleksi 9,66 poin.

Pada nomor tersebut, atlet Singapura Zoe Mui Wei Ting merebut medali perunggu. Adapun, wakul tuan rumah Lo Ying Ting harus puas di tempat keempat dengan perolehan poin 9,53.

Dengan hasil itu, Indonesia saat ini telah mengoleksi empat medali emas di ajang SEA Games ke-29. Adapun, tiga medali emas sebelumnya lahir dari cabang olahraga panahan.

Bagi Felda, ini merupakan medali keduanya di SEA Games 2017. Pada Minggu (20/8/2017) lalu,  Felda meraih medali perunggu dari nomor Gun Su.


Sementara itu, dari wushu putra nomor daoshu dan gunshu, Indonesia juga berhasil menambah koleksi medali perak lewat atlet Achmad Hulaefi. Di nomor tersebut, medali emas diamankan Jowen Lim (Singapura) sementara perunggu jatuh ke tangan Khaw Jun Lim (Malaysia).


Sebuah kiriman dibagikan oleh Felda Elvira Santoso (@felda_elvira) pada



(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top