Seru! Momen Denny Sumargo dan Angela Tanoesoedibjo Dukung Atlet Tenis Meja Asian Para Games 2022

Minggu, 22 Oktober 2023 - 17:51 WIB
loading...
Seru! Momen Denny Sumargo dan Angela Tanoesoedibjo Dukung Atlet Tenis Meja Asian Para Games 2022
Denny Sumargo dan Angela Tanoesoedibjo Dukung Atlet Tenis Meja Asian Para Games 2022. Foto: Repro/Youtube
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo dan Angela Tanoesoedibjo menyambangi tempat pemusatan latihan atlet tenis meja Indonesia proyeksi Asian Para Games 2022 . Keduanya memberi semangat kontingen Merah Putih yang akan berjuang di event olahraga itu.

Sebelum berangkat ke Hangzhou, China, Denny Sumargo dan Angela Tanoesoedibjo, yang juga menjabat sebagai Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Asian Para Games 2022, melihat persiapan atlet jelang kompetisi tersebut.

Selain mengamati latihan atlet, Denny Sumargo juga berinteraksi dengan dua atlet, Tatok Hardiyanto dan Komed Akbar, dan bahkan menantang mereka dalam pertandingan. Setelah bertanding, Denny Sumargo mengungkapkan penghargaannya terhadap perjuangan para atlet tersebut.

Baca Juga: Cerita Rina Marlina Tandai Debut di Asian Para Games 2022 dengan Hasil Memuaskan

Denny Sumargo mengakui bahwa perjuangan atlet-atlet ini tidak hanya untuk kepentingan pribadi mereka sendiri, tetapi juga untuk menghormati nama Indonesia. Mereka menjalani perjalanan ini dengan cinta dan dedikasi yang besar.

"Setiap keringat yang mereka curahkan adalah ungkapan dari cinta yang besar, mereka melakukannya dengan hati yang tulus. Ini bukan hanya tentang mencari kesuksesan ekonomi atau prestasi semata, tapi juga tentang cinta yang tulus dalam hati mereka," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo, seorang mantan atlet basket, memahami bahwa para atlet memberikan usaha maksimal mereka tanpa berharap banyak pengakuan. Namun, ia percaya bahwa apresiasi lebih besar dari masyarakat dapat mempertahankan semangat mereka.

Maka dari itu, Denny Sumargo berharap agar masyarakat lebih mendukung atlet Asian Para Games, seperti yang dilakukan untuk atlet dari cabang olahraga lain seperti bulu tangkis atau sepak bola, yang sering kali mendapatkan dukungan besar. Denny Sumargo ingin agar atlet Asian Para Games mendapatkan perlakuan yang setara.

"Para atlet Asian Para Games seharusnya mendapat dukungan sebesar yang kita berikan kepada atlet lain karena mereka juga memiliki hak dan kesamaan dalam mendapatkan dukungan yang pantas," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)