Pemain Keturunan Amar Rayhan Brkic Bongkar Sisi Lain Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17

Senin, 23 Oktober 2023 - 05:05 WIB
loading...
Pemain Keturunan Amar Rayhan Brkic Bongkar Sisi Lain Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17
Pemain Keturunan Amar Rayhan Brkic Bongkar Sisi Lain Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17
A A A
BAD BENTHEIM - Penyerang keturunan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 , Amar Rayhan Brkic, menyampaikan kesan positifnya selama latihan bersama Timnas di Jerman. Amar sangat mengapresiasi pelatih Bima Sakti, yang dia gambarkan sebagai sosok yang ramah dan lucu.

Meskipun bergabung dengan Timnas pada tanggal 8 Oktober, Amar telah berhasil menunjukkan kemampuannya. Pemain berusia 16 tahun ini mampu mengikuti program latihan Timnas Indonesia U-17 dan bahkan turut bermain dalam laga uji coba, di mana ia berhasil mencetak satu gol.

Amar merasa senang dan bangga mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia U-17, dan ia merasa diterima dengan baik oleh rekan-rekan setimnya. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena merasa sangat spesial dapat bermain untuk negaranya.



Selain itu, Amar juga memberikan apresiasi yang sangat positif kepada pelatih Bima Sakti. Menurutnya, Bima Sakti adalah sosok pelatih yang ramah dan humoris, menciptakan lingkungan yang menyenangkan untuk berlatih dan bermain bersama tim.

"Perasaanku sangat luar biasa (mengikuti latihan Timnas Indonesia U-17) karena ini kesempatan untuk bermain di Piala Dunia U-17 dan bermain untuk negaraku Indonesia," kata Amar dikutip dari akun instagram resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia), Minggu (22/10/2023).

Timnas Indonesia U-17 memiliki jadwal pulang dua pekan sebelum Piala Dunia U-17 dimulai. Turnamen tersebut akan berlangsung di empat kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Solo, mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)