Pelatih Timnas Indonesia Bingung Pilih Hargianto atau Hanif

Selasa, 22 Agustus 2017 - 06:37 WIB
Pelatih Timnas Indonesia...
Pelatih Timnas Indonesia Bingung Pilih Hargianto atau Hanif
A A A
SELANGOR - Timnas Indonesia U-22 bakal menantang Vietnam pada laga lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8/2017) malam WIB. Ini bakal menjadi laga yang sulit mengingat Luis Milla kemungkinan tidak akan diperkuat Evan Dimas.

Saat ini timnas Indonesia tengah berupaya mengajukan banding terkait kartu kuning yang diterima gelandang muda Indonesia saat menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8). Bahkan surat sudah dikirim ke Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC).

Meskipun sulit untuk mencabut kartu kuning yang telah keluar dari saku wasit, namun asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti mengaku sudah menemukan pengganti Evan. Ada dua nama yang siap menggantikan peran pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut yakni Hargianto atau Hanif Sjahbandi.

"Penggantinya Evan belum dapat dipastikan antara Hargianto atau Hanif. Tapi yang pasti mereka berdua yang punya kesempatan bermain," kata Bima.

Artinya, pelatih akan melakukan perubahan skema permainan. "Ya, akan ada perubahan formasi karena ada empat atau lima posisi yang berubah," sambung Bima.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0628 seconds (0.1#10.140)