Saviola Ingatkan Martinez Sulit Main Bareng Suarez dan Messi

Kamis, 30 April 2020 - 16:02 WIB
loading...
Saviola Ingatkan Martinez Sulit Main Bareng Suarez dan Messi
Saviola tak menampik jika Martinez merupakan salah satu penyerang yang sangat fenomenal. Tapi bermain dengan Messi dan Suarez sebagai rekan satu tim dalam satu pertandingan bukanlah hal yang mudah / Foto: Sportinglife
A A A
BARCELONA - Nama Lautaro Martinez semakin akrab di telinga penggemar Barcelona dalam beberapa bulan terakhir ini. Betapa tidak, klub raksasa Spanyol itu sudah lama mengincar pemain Inter Milan.

Bahkan minat Barcelona terhadap Martinez mendapatkan respon positif dari pemain dan sepertinya pemain berpaspor Argentina itu bakal menjadi prioritas utama mereka di bursa transfer musim panas ini. Tetapi mantan pemain Blaugrana, Javier Saviola telah memperingatkan rekan senegaranya untuk memikirkan langkah tentang kariernya sebelum membuat keputusan.

Saviola tak menampik jika Martinez merupakan salah satu penyerang yang sangat fenomenal. Tapi bermain dengan Messi dan Luis Suarez sebagai rekan satu tim dalam satu pertandingan bukanlah hal yang mudah.

"Jujur, Lautaro adalah pemain yang bisa berguna bagi Barcelona, tapi kami tahu apa artinya berada di samping Suarez, Messi dan bintang-bintang besar lainnya. Saya mengatakan itu tidak mudah untuk bermain dengan mereka," tegas Saviola dikutip dari Football Espana, Kamis (30/4/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0099 seconds (0.1#10.140)