Cleverly Yakin Masih Terlalu Tangguh buat Jack The Ripper

Selasa, 22 Agustus 2017 - 21:55 WIB
Cleverly Yakin Masih Terlalu Tangguh buat Jack The Ripper
Cleverly Yakin Masih Terlalu Tangguh buat Jack The Ripper
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju kelas menengah super WBC, Badou Jack memang merupakan salah satu petinju kelas dunia, namun petinju berkebangsaan Swedia itu belum memiliki pengalaman bertarung di divisi kelas berat ringan. Demikian sebagaimana diungkapkan Nathan Cleverly.

Cleverly, yang merupakan juara kelas berat ringan WBA, akan berhadapan dengan Jack "The Ripper" pada Minggu (27/8) WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Duel tersebut menjadi salah satu laga tambahan di kontes Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr.

"Dia melakukan semua dasar dengan sangat baik. Dia sangat solid di pentas dunia. Tapi dia pindah ke divisi kelas berat ringan sekarang," ujar Cleverly kepada Sky Sports.

"Dia mengatakan bahwa dia akan memiliki lebih banyak energi dan menjadi lebih kuat, dan bisa jadi, dia mungkin merasa segar kembali pada kelas berat yang baru, tapi dia menghadapi kelas berat ringan di dunia. Ini adalah pertarungan gelar kedelapanku. Dia akan melihat perbedaannya di beberapa titik," tambahnya.

"Saya akan menghadapinya dengan cara yang baik, saya yakin pertarungan ini adalah pertarungan yang baik bagi saya untuk pindah ke tingkat elit. Ini adalah pertarungan kelas dunia tapi pemenangnya bisa pindah ke tingkat elit," tutur petinju 30 tahun.

Lebih lanjut, Clev mengutarakan bahwa dirinya masih terlalu tangguh dan cerdas buat Jack, dia juga yakin akan mengunggulinya, serta memenangkan keputusan dengan meyakinkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5329 seconds (0.1#10.140)