Ouch! Testis Bintang UFC Bengkak Ditendang Javid Basharat

Senin, 23 Oktober 2023 - 12:34 WIB
loading...
Ouch! Testis Bintang UFC Bengkak Ditendang Javid Basharat
Ouch! Testis Bintang UFC Bengkak Ditendang Javid Basharat/The Sun
A A A
Testis petarung UFC membengkak hingga seukuran ''SATSUMAS'' setelah wasit menuduhnya berpura-pura cedera dalam pertukaran 10 detik yang aneh. Buah zakar bintang UFC Victor Henry membengkak hingga seukuran "SATSUMAS" setelah dituduh berpura-pura cedera.

Petarung asal Amerika Serikat ini ditarik keluar setelah 15 detik pada ronde kedua laga pendahuluan UFC 294 melawan Javid Basharat. Henry secara tidak sengaja ditendang rendah oleh Basharat, namun dokter di pinggir arena mempertanyakan reaksi Henry dalam sebuah percakapan aneh selama 10 detik.



Dokter itu berkata: "Tidak, itu bukan bolamu. Dia tidak menendang bolamu."

Henry menjawab: "Itu semua adalah penis dan bola!"

Petarung kelas bantam ini kemudian dibawa ke rumah sakit saat pelatihnya, Josh Barnett, berbicara mengenai parahnya cedera tersebut. Barnett memposting: "Kami sedang di rumah sakit saat ini untuk menjalani USG dan beberapa pemeriksaan. Bola kemaluannya membengkak hingga sebesar Satsuma."

Sang dokter dikecam oleh komentator Jon Anik yang mengatakan: "Dokter akan mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mengenai testisnya? Ayolah, bung!"

Petarung kelas menengah UFC Josh Fremd mengatakan: "Bagaimana Anda akan mengatakan kepada pria yang ditendang di bagian testisnya bahwa dia tidak ditendang di bagian testisnya? "Seseorang harus menampar dr."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)