Cantiknya Pacar Baru Ricky Hatton, Model Playboy yang 14 Tahun Lebih Muda

Senin, 23 Oktober 2023 - 21:02 WIB
loading...
Cantiknya Pacar Baru Ricky Hatton, Model Playboy yang 14 Tahun Lebih Muda
Stempel playboy tak hanya melekat pada pesepak bola top dunia saja. Pensiunan tinju Ricky Hatton juga layak mendapatkan status tersebut setelah ia mengencani model seksi yang 14 tahun lebih muda darinya / Foto: Kolase Chelsea Claire (@chelsea_claire_)
A A A
Stempel playboy tak hanya melekat pada pesepak bola top dunia saja. Pensiunan tinju Ricky Hatton juga layak mendapatkan status tersebut setelah ia mengencani model seksi yang 14 tahun lebih muda darinya.

Model seksi tersebut diketahui bernama Chelsea Claire. Pasangan ini kerap berbagi foto kemesraan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Belum lama ini, Claire dan Hatton bahkan sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah pub di Hyde, dekat Manchester. Meskipun usianya terpaut jauh, namun hal tersebut tak menjadi penghalang cinta mereka.

Cantiknya Pacar Baru Ricky Hatton, Model Playboy yang 14 Tahun Lebih Muda


Buktinya banyak dari teman-teman mereka memberikan dukungan atas hubungan tersebut. "Semoga Anda memperlakukannya seperti seorang putri yang pantas dia dapatkan."

Ini bukan pertama kalinya Hatton menjalin hubungan dengan seorang model salah satu majalah dewasa. Sebelum diketahui berhubungan dengan Claire, ia diketahui pernah menjalin hubungan dengan Carla Howe pada 2017.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)