Live di iNews! AFC Champions League 2023 Al-Ittihad vs Air Force Club

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:01 WIB
loading...
Live di iNews! AFC Champions League 2023 Al-Ittihad vs Air Force Club
Live di iNews! AFC Champions League 2023 Al-Ittihad vs Air Force Club
A A A
JAKARTA - Stadion King Abdullah Sports City akan menjadi saksi pertandingan seru dalam matchday ke-3 babak fase grup AFC Champions League 2023 pada malam ini, Senin (23/10) antara dua tim kuat, Al-Ittihad dan Al Quwa Al Jawiya (Air Force Club). Laga ini akan menjadi sorotan dan diharapkan akan menyuguhkan aksi menarik di lapangan.

Al-Ittihad saat ini sedang dalam posisi yang tidak ideal. Sebab, dalam 3 laga terakhir mereka tercatat gagal menang sehingga saat ini Al-Ittihad berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 3 poin tertinggal 1 poin dari Al Quwa. Skuad Benzema Cs ini bisa saja naik ke puncak klasemen jika mampu unggul di laga kali ini melawan Al Quwa.



Sementara itu, sang lawan Al Quwa Al Jawiya atau Air Force Club saat ini sukses bertengger di puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan 4 poin. Dalam dua laga sebelumnya, Al Quwa mampu menang satu kali dan imbang satu kali. Pastinya, menghadapi Al Quwa praktis menjadi ujian sesungguhnya bagi Al-Ittihad. Meski secara kualitas pemain Al-Ittihad relatif lebih unggul.

Al-Ittihad berpeluang tetap tampil dengan skuad terbaiknya. Karim Benzema masih akan jadi andalan di lini serang. Ia berpotensi kembali ditandemkan dengan Abderrazak Hamdallah. Adapun, N’Golo Kante, Igor Coronado hingga Romarinho akan jadi andalan tim di sektor belakang. Sedangkan, Al Quwa akan mengandalkan Ali Jasim Elaibi yang kini bersaing di jajaran top skor AFC Champions League 2023.

Persaingan di AFC Champions League 2023 memang sengit. Hanya juara grup yang berhak lolos secara otomatis ke babak 16 besar. Sementara, para runner-up harus bersaing mendapatkan angka terbanyak agar bisa masuk ke 6 runner-up terbaik.

Lantas, di matchday ke-3 ini mampukah Benzema membawa Al-Ittihad meraih kemenangan dan kalahkan ketangguhan Al Quwa? Saksikan laga sengit Al-Ittihad vs Air Force Club dalam AFC Champions League, malam ini, (Senin, 23 Oktober 2023) pukul 22.30 WIB, LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)