Liga Champions: Javier Pastore Jagokan PSG Menang Lawan AC Milan

Selasa, 24 Oktober 2023 - 04:04 WIB
loading...
Liga Champions: Javier Pastore Jagokan PSG Menang Lawan AC Milan
Mantan Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore menjagokan Paris Saint-Germain (PSG) tentang agresivitas permainan AC Milan / Foto: Paris Saint-Germain (@psg)
A A A
Javier Pastore menjagokan Paris Saint-Germain ( PSG ) tentang agresivitas permainan AC Milan jelang pertemuan kedua tim pada laga lanjutan fase Grup F Liga Champions 2023/2024 di Parc des Princes, Kamis (26/10/2023).

Pastore mengatakan Milan bakal menyulitkan PSG dalam laga nanti. Terlebih, Rossoneri punya pemain-pemain berkualitas dan mengutamakan kecepatan dalam membangun pola serangan.

"Saya yakin Milan akan bersaing. Mengingat banyaknya pemain cepat di depan yang membuat perbedaan," tutur Pastore dikutip dari Tuttomercato, Senin (23/10/2023).



Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan tim asal Kota Paris itu pastinya akan berusaha menampilkan performa terbaiknya di laga kandang. Pasalnya, PSG memang tak akan mau kehilangan poin dalam laga nanti.

"PSG di Parc des Princes akan mencoba bermain pertandingan ini (sebaik mungkin)," bebernya.

Pastore mengatakan duel PSG dan Milan bakal sangat menghibur. Dan, kedua tim akan bermain ketat sejak awal laga untuk saling mengalahkan.



"Saya harap ini pertandingan yang bagus. Saya akan mendukung PSG," ujarnya.

Saat ini PSG berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tiga poin. Sementara itu, AC Milan bercokol di posisi ketiga dengan dua poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)