Alasan Evan Soumilena Tinggalkan ADCR Caxinas

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:30 WIB
loading...
Alasan Evan Soumilena Tinggalkan ADCR Caxinas
Evan Soumilena memutuskan untuk meninggalkan klub ADCR Caxinas, setelah sebulan membela klub asal Portugal tersebut / Foto: ADCR Caxinas e Poça da Barca (@adcrcaxinas)
A A A
Evan Soumilena memutuskan untuk meninggalkan klub ADCR Caxinas, setelah sebulan membela klub asal Portugal tersebut. Keluarga menjadi salah satu alasan pemain Timnas Futsal Indonesia ini tinggalkan negara kelahiran Cristiano Ronaldo .

Tentu saja ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan. Informasi ini disampaikan langsung oleh ADCR Caxinas melalui akun instagram resminya.

"Manajemen ADCR Caxinas menginformasikan bahwa karena alasan pribadi dan keluarga yang tidak dapat diatasi, Evan Soumilena meminta untuk meninggalkan klub kami," tulis ADCR Caxinas dalam akun instagramnya, Senin (23/10/2023).



Pihak ADCR Caxinas menghormati keputusan Evan. Mereka turut mendoakan mantan pemain Black Steel Papua itu dapat segera menyelesaikan masalah yang sedang menghantuinya.

"Kami berharap Soumilena dapat mengatasi semua kesulitannya secepat mungkin. Semoga beruntung Evan," sambung ADCR Caxinas.

Sekadar informasi, Evan baru mencatatkan tiga caps bersama ADCR Caxinas di Liga Futsal Portugal. Pemain andalan Timnas Futsal Indonesia itu sudah mengemas satu gol dari tiga penampilannya itu.



Adapun satu gol yang dicetak Evan tercipta kala ADCR Caxinas melawan Candoso. Dalam laga tersebut, ADCR Caxinas meraih kemenangan telak dengan skor 10-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3013 seconds (0.1#10.140)