Kaget Ada Penyeberang saat Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki di Cengkareng

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:59 WIB
loading...
Kaget Ada Penyeberang saat Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki di Cengkareng
Seorang pengendara motor tewas di tempat usai terlibat kecelakaan dengan mobil tangki di Jalan Kapuk Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (23/10/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas di tempat usai terlibat kecelakaan dengan mobil tangki di Jalan Kapuk Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (23/10/2023).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Mokhamad Sigit Purwanto mengatakan, awalnya korban DS tengah dibonceng menggunakan motor matik oleh temannya, BS.

DS dan BS saat itu melaju dari arah Timur menuju Barat, kemudian mencoba mendahului truk tangki yang dikendarai MLT. Namun, tiba-tiba DS melihat seseorang menyeberang jalan.



"Korban terkejut karena ada penyeberang jalan melintas di depannya. Kemudian mengerem seketika dan jatuh menyerosot, pengendaranya terlindas roda belakang kendaraan truk tangki," ujar Sigit.

Akibat kejadian tersebut, kata Sigit, DS meninggal dunia di tempat. Sedangkan rekannya, BS, mengalami luka yang cukup parah.

"Korban meninggal di tempat kemudian jenazah dikirim ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan pemboncengnya BS, luka memar di bagian tangan dan kaki, lecet-lecet dirawat di Rumah Sakit Cinta kasih Tzuchi," paparnya.

Pihaknya masih menyelidiki lebih dalam terkait insiden kecelakaan tersebut. "Penyebab Kecelakaan Lalu lintas masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)