Barcelona vs Real Madrid: Blaugrana Pakai Jersey Spesial The Rolling Stones

Selasa, 24 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Barcelona vs Real Madrid: Blaugrana Pakai Jersey Spesial The Rolling Stones
Barcelona vs Real Madrid: Blaugrana Pakai Jersey Spesial The Rolling Stones
A A A
BARCELONA - Barcelona akan tampil dengan jersey berlogo sponsor Rolling Stones dalam pertandingan melawan Real Madrid, sebagai hasil dari kerjasama dengan Spotify. Pertandingan El Clasico pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024 yang akan dihelat di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, akan memperlihatkan logo band legendaris Rolling Stones sebagai sponsor utama di jersey Barcelona.

Juli Guiu, Wakil Presiden Pemasaran Barcelona, menekankan bahwa kehadiran logo Rolling Stones dalam jersey Barcelona akan memberikan sentuhan khusus pada pertandingan ikonik ini. Dia percaya bahwa kerjasama ini akan menggairahkan penggemar musik dan sepak bola.

Baca Juga: Rock n Roll! Barcelona Pakai Jersey Rolling Stones di El Clasico

Selain dijadwalkan untuk digunakan dalam pertandingan, koleksi merchandise yang merupakan hasil kolaborasi antara Barcelona dan Rolling Stones akan tersedia untuk para penggemar. Ini termasuk jaket, jersey, topi, dan syal yang akan tersedia di toko resmi merchandise Barcelona.

Sejumlah pemain Barcelona, termasuk Ilkay Gundogan, Marc Andre Ter Stegen, dan Xavi Hernandez, ikut serta dalam mempromosikan produk kolaborasi ini dengan foto yang mengingatkan pada gaya anak band rock legendaris. Melansir laporan Marca, kerjasama ini telah menarik perhatian para penggemar yang berbondong-bondong mengunjungi toko Barcelona untuk mendapatkan merchandise khusus ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)