Nadal dan Federer Absen, Djokovic Sendirian Lawan Serbuan Darah Muda

Rabu, 05 Agustus 2020 - 11:40 WIB
loading...
Nadal dan Federer Absen, Djokovic Sendirian Lawan Serbuan Darah Muda
Nadal dan Federer Absen, Djokovic Sendirian Lawan Serbuan Darah Muda/ATP
A A A
NEW YORK - Absennya Rafael Nadal dan Roger Federer memaksa Novak Djokovic sendirian bertarung melawan darah muda dalam persiangan Grand Slam US Open 2020 . Juara tiga kali US Open asal Serbia itu akan mencoba menghadang serbuan darah muda tenis ATP : Dominic Thiem, Daniil Medvedev, Stefanos Tsitsipas dan Alexander Zverev.

Djokovic, yang memenangkan US Open pada 2011, '15 dan '18, akan berusaha memenangkan gelar Grand Slam ke-18. Petenis Serbia itu dalam 18 pertandingan beruntun tak terkalahkan untuk memulai 2020 sebelum ATP Tour ditangguhkan karena COVID-19 pada bulan Maret.

Pertarungan itu termasuk gelar kedelapannya di Australia Terbuka dan dia membawa Serbia meraih kemenangan di Piala ATP perdana. Bintang-bintang ATP Tour yang lebih muda akan berusaha untuk mematahkan cengkeraman 'Tiga Besar' Djokovic, Rafael Nadal dan Roger Federer bergabung untuk memenangkan 13 gelar Grand Slam terakhir.

Nadal telah mengumumkan bahwa ia tidak akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada tahun 2020. Sedangkan Federer memutuskan absen dari US Open tahun ini untuk pemulihan pasca operasi lutut.



Tsitsipas, juara Nitto ATP Finals, mencapai semifinal Australia Terbuka 2019 setelah mengalahkan Federer di babak keempat. Zverev, pemenang tiga gelar ATP Masters 1000, meraih hasil Grand Slam terbaiknya awal tahun ini di Australia Terbuka, di mana ia mencapai semifinal.

Denis Shapovalov, Felix Auger-Aliassime, Alex de Minaur dan Jannik Sinner memimpin kelompok bintang #NextGenATP di New York. Hasil terbaik Shapovalov di Flushing Meadows Saat debutnya pada tahun 2017, ketika ia mengalahkan Medvedev dan Jo-Wilfried Tsonga dalam perjalanan ke Babak 16. De Minaur menyamai lari Kanada tahun lalu, mengalahkan Kei Nishikori di babak ketiga.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)